> Tukar Link Buat Sesama Blogger

Tukar Link Buat Sesama Blogger

Posted on Tuesday, October 23, 2012 | 5 Comments

Lnk Exchange For Blog adalah suatu aktivitas yang dilakukan para bloger untuk meningkatkan Page Rank mereka serta untuk ajang menjalin silaturahmi sesama bloger.
Banyak sekali manfaat dari Link Exchange ini, Mulai dari meningkatkan pengunjung blog kita sampai kita bisa sharing informasi sesama bloger sehingga meningkatkan wawasan serta pengalaman kita dalam masalah blog.
Apa lagi yang ditemani tukaran link adalah web yang udah dikenal baik oleh laba-laba mesin pencari seperti Google, Bing dan Yahoo.
Nah, buat teman-teman yang tertarik bertukar link dengan blog ini, silahkan copy-paste link saya ke blog anda dan jangan lupa tinggalkan koment di bawah agar saya bisa link back blog sobat.
Nih Linknya :

<a href="http://misteri77.blogspot.com" target="_blank">Kumpulan Misteri Dunia</a>

Saya kira itulah yang sempat saya sampaikan pada sobat dan muda-mudahan hubungan tukeran link ini bisa terjalin dengan baik tampa ada kekotoran dan hal-hal yang buruk.

Terimakasih !

Comments:5

  1. Link Sudah terpasang dihalaman Link blog saya
    Tunggu aksi balasannya . THNKS

    ReplyDelete
  2. ok..........segera di request!! terimakasih udah mau kerja sama dengan saya :D

    ReplyDelete
  3. Link anda sudah terpasang bro silahkan di cek http://www.bmatindas.com/

    ReplyDelete

Powered by Blogger.