> Misteri Hantu Kota Kuno dan Hantu Menara London

Misteri Hantu Kota Kuno dan Hantu Menara London

Posted on Tuesday, September 4, 2012 | No Comments


Inggris merupakan salah satu kota tertua di Eropa yang sering mengalami pasang surut kedigdayaan. Sebagai sebuah kawasan dengan sebuah tata aturan yang sangat kelasik, kini Inggris menyimpan banyak misteri yang luar biasa aneh. Disini, setidaknya ada tiga kawasan misterius di Britania raya tersebut.
  • Hantu Jack The Ripper

Di kota kuno di London tersimpan banyak kengerian. Kota ini memang menyimpan banyak kekejian. Konon, kota Inggris memiliki kriminalitas yang tinggi. Sejak awal abad ke-19, tercatat ribuan kasus dan korban mutilasi yang terjadi di daerah Whitechapel.
Jack the Ripper
Jalan hantu London menjadi tempat yang paling menyeramkan dan menjadi tempat tour spesial. Adapun bar yang terletak di daerah East End, dahulu menjadi tempat nogkrong Jack The Ripper, sang pembunuh legendaris. Ia melakukan aksinya tersebut pada tahun 1888.
Tidak ada yang tahu jati diri Jack yang sebenarnya.Ada orang yang mengatakan bahwa ia adalah seorang dokter, setidaknya ia memiliki hubungan dengan dunia medis. Ada juga yang mengatakan ia cucu dari ratu Victoria, Pangeran Albert Victor.
Paling tidak, Jack membunuh 5 orang pelacur miskin dalam waktu 4 bulan. Masa-masa dengan julukan Musim Gugur Penuh Teror ( the autumn of terror )
Empat korban pembunuhan ditemukan di berbagai jalan dan lorong-lorong  Whitechapel setelah dimutilasi.Korban kelima adalah satu-satunya korban yang ditemukan dalam sebuah rumah.Namun,kondisi korban ini lebih mengerikan dari pada keempat korban lainnya.Rumah tersebut digambarkan sebagai rumah Jagal.
Di tempat ini, selain ditemukkan hantu Jack, ada pula hantu dari korban-korbannya dalam keadaan dimutilasi secara mengerikan. Ada pula hantu dari gerombolan tentara Romawi dan sebuah kereta kuda berwarna hitam yang misterius (yang ditarik oleh kuda berwarna putih yang muncul dan menghilang dalam sekejap).
  • Hantu menara London

Selain kota kuno Menara London, bangunan bersejarah yang terkenal di dunia ini, memiliki riwayat tak kalah serius. Tempat tersebut dikenal sebagai kawasan paling berhantu di Inggris. Dulu, di sana merupakan tempat penyiksaan, pembunuhan, dan  eksekusi yang terjadi pada 1000 tahun terakhir ini. Di kawasan ini memang banyak sekali terjadi eksekusi mati.
Menara London
Penampakan hantu sering sekali ditemui di tempat tersebut. Seorang petugas penjaga menara pernah memergoki bayangan putih di puncak menara tersebut. Orang-orang memperkirakan bahwa bayangan putih itu adalah hantu Lady Jane Grey  yang meninggal karena dipancung pada 12 February 1554. Anehnya,petugas tersebut juga melihat bayangan itu pada tanggal dan bulan yang sama 300 tahun kemudian.
Hantu yang paling dikenal dari Menara London adalah Ann Boleyn. Ia merupakan salah satu istri dari Henry VIII, yang juga dipancung di menara tersebut  pada tahun 1536.
Hantu Ann dikabarkan terlihat dalam berbagai kesempatan. Terkadang ia membawa kepalanya sendiri serta berjalan-jalan di sekitar Menara Hijau dan Menara Chapel Royal.
Adapun hantu yang berkeliaran seperti Hantu Henry VI, Thomas A.Becket dan Sir Walter Releigh. Salah satu cerita hantu yang mengerikan yang berkaitan dengan menara London adalah kematian Countess of Salisbury. Ia dihukum mati pada tahun 1541 setelah didakwah terlibat tindakan kriminal. Ia sempat melawan sebelum dibunuh oleh algojo.






9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Leave a Reply

Powered by Blogger.