> Misteri Hantu Penghuni Colosium, Roma

Misteri Hantu Penghuni Colosium, Roma

Posted on Saturday, September 15, 2012 | No Comments



Collosium Roma Italia melambangkan segala sesuatu yang agung bagi warga Roma pada masa-masa. Para gladiator berkelahi sampai mati untuk menghibur kaisar dan para penonton yang memenuhi stadion tersebut. Mereka sangat menikmati hiburan saling membantai semacam ini. Selain itu, ribuan tahanan perang dan korban akibat perang masalah keagamaan menemuhi ajal di mulut singan dan macan di Arena yang berpasir di dalam Colosium. Selain membantai manusia, pada masa itu, puluhan ribu binatang juga dibunuh hingga beberapa di antaranya punah demi memuaskan nafsu berdarah dan sadis dari orang-orang Romawi tersebut.
Kini, kawasan itu dibuka sebagai tempat wisata. Para pemandu dan pengunjung sering kali melaporkan adanya aura-aura yag tidak baik. Ada tempat tertentu yang terasa dingin dan aneh. Mereka juga merasa disentuh atau didorong oleh sesuatu Yang mereka tidak tau. Mereka mendengar pula bisikan-bisikan dengan kalimat tidak jelas.
Para penjaga Colosium mengatakan bahwa mereka sering kali mendengar suara pedang saling berbenturan dan suara tangisan dari jauh. Adapun yang paling menyeramkan adalah suara aneh dari binatang-binatang seperti aungan singa dan Gajah.
Banyak orang juga yang pernah melihat hantu-hantu penghuni Colosium terlihat duduk di bangku pengunjung. Sering pula ada penampakan tentara Romawi sedang berjaga.
Kejaadian itu sering terlihat pada malam hari.

9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Leave a Reply

Powered by Blogger.